......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Dahlan Iskan temui SBY, tak boleh diliput

Dahlan Iskan temui SBY, tak boleh diliput

Oleh Linda T. Silitonga



JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menerima Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan di Istana Negara pada pukul 09.30 WIB. Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan agenda Dirut PLN Dahlan Iskan yang akan diterima Kepala Negara merupakan agenda internal Presiden yang tidak terbuka untuk diliput wartawan.

Setelah melakukan pertemuan dengan Dirut PLN, Presiden Yudhoyono akan menggelar sidang kabinet bidang Polhukam di Kantor Presiden yang ada di lingkungan Istana Presiden mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya Menkopolhukam Djoko Suyanto menjelaskan pada wartawan bahwa pada 17 Januari atau hari ini, Presiden akan mengggelar rapat yang antara lain bertujuan guna menuntaskan kasus yang melibatkan mafia hukum Gayus Tambunan.

Dalam rapat tersebut di samping akan dihadiri sejumlah menteri juga akan dihadiri lembaga penegak hukum. Dalam rapat tersebut rencananya juga akan dihadiri Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Satgas Pemberantasan Mafia Hukum. (MSU)

Sumber : http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/dahlan-iskan-temui-sby-tak-boleh-diliput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar