......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Dahlan Iskan Senam Bersama Ratusan Warga Pontianak

Dahlan Iskan Senam Bersama Ratusan Warga Pontianak

Senin, 17 Desember 2012 07:49
Menteri BUMN Dahlan Iskan (Dok. Seruu.Com)
Pontianak, Seruu.Com - Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih senam bersama ratusan warga di halaman Auditorium Universitas Tanjungpura, Pontianak, Senin (17/12/2012) pagi, sebelum berangkat ke Kabupaten Ketapang.
Dengan gerak yang tetap energik, Dahlan Iskan seolah tidak lelah meski sejumlah aktivitas telah diikuti sehari sebelumnya.

Ia berada di panggung besar yang telah disediakan di depan Auditorium Untan.

Menteri memotivasi peserta yang ikut senam untuk tetap semangat, sesuai motto yang selalu disampaikannya, "Kerja, kerja, kerja".

Dahlan Iskan tiba di Pontianak pada Minggu (16/12) malam. Menggunakan bis milik Perum Damri, ia menghadiri acara makan malam di salah satu restoran di Jalan Gajah Mada Pontianak.

Dahlan Iskan ke Ketapang untuk melakukan penanaman perdana padi di atas lahan yang dikelola BUMN.

Di Kabupaten Ketapang, direncanakan lahan untuk kawasan pangan itu mencapai 40 ribu hektare. Sedangkan yang digunakan untuk lokasi penanaman perdana tersebut 3.000 hektare.

BUMN yang terlibat di antaranya PT Sang Hyang Sri, PT Hutama Karya dan PT Indra Karya.

Petani tetap menjadi pemilik lahan sementara konsorsium BUMN membantu infrastruktur dan sarana penunjang.

"Kawasan pangan yang dikelola BUMN ini merupakan yang pertama di Indonesia," kata Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalbar, Hazairin, yang mewakili Gubernur Kalbar Cornelis. [ant]

Sumber : http://mobile.seruu.com/utama/dunia-agro-dan-industri/artikel/dahlan-iskan-senam-bersama-ratusan-warga-pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar