......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Minggu, 30 Desember 2012

Cek Pelayanan, Dahlan Iskan Naik KRL Ekonomi Sendirian

Cek Pelayanan, Dahlan Iskan Naik KRL Ekonomi Sendirian

Nala Edwin - detikfinance 
 
 
 Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menjajal KRL Ekonomi dari Stasiun Depok Baru. Dahlan sengaja tidak menggunakan pengawalan saat naik KRL yang biasanya padat penumpang itu.

"Saya dapat informasi Pak Dahlan naik KRL Ekonomi dari Stasiun Depok Baru pada pukul 08.10 WIB," kata Kahumas PT KAI Daops I Mateta Rizalulhaq kepada detikFinance, Senin (5/12/2012).

Mateta mengatakan, Dahlan membeli tiket seperti penumpang biasa. Dahlan kemudian menaiki KRL Ekonomi tanpa dikawal petugas keamanan. Menurut Mateta, salah seorang petugas PT KAI sempat mengenali Dahlan ketika menaiki kereta tersebut. Petugas itu sedang memantau penerapan rute melingkar yang baru saja diterapkan.

"Salah seorang petugas mengenalinya, tapi beliau menolak untuk dikawal," sambungnya.

Mateta menyatakan, ia juga mendapatkan informasi mengenai keberadaan Dahlan di kereta. Menurutnya ada beberapa penumpang yang mengenalinya. "Saya juga tahu dari penumpang," imbuhnya.

Mateta mengaku tidak tahu persis rute mana yang diambil Dahlan. Namun menurut informasi, Dahlan menaiki kereta dari Stasiun Depok Baru-Manggarai-Jatinetara-Senen kemudian ke Tanah Abang.

"Informasinya seperti itu, tapi saya tidak tahu turun di mana," terang Mateta.



(nal/ang)
 
 Sumber :  http://finance.detik.com/read/2011/12/05/123843/1782765/68/cek-pelayanan-dahlan-iskan-naik-krl-ekonomi-sendirian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar