......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Minggu, 30 Desember 2012

Dahlan Iskan: Jangan Panggil Saya Pak Menteri

Dahlan Iskan: Jangan Panggil Saya Pak Menteri

Whery Enggo Prayogi - detikfinance
Selasa, 18/10/2011 21:11 WIB
 
 
 Jakarta - Terpilih menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tak membuat Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan tinggi hati. Mantan Bos Jawa Pos ini menolak dipanggil 'Pak Menteri'.

"Jangan panggil saya Menteri, panggil saya Dahlan. Karena nama saya Dahlan bukan Menteri," tutur Dahlan saat ditemui di kantor Pusat PLN, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (18/10/2011).

Malam ini Dahlan beserta istrinya Nafsiah Sabri menonton pengumuman reshuffle kabinet dari kantornya bersama beberapa wartawan yang hadir.

Dahlan yang mempunyai penyakit lever hingga melakukan transplantasi, dinyatakan lolos tes kesehatan oleh tim dokter di RSPAD Gatot Subroto.

Seperti diketahui, kiprah Dahlan di pemerintahan dimulai ketika dia ditunjuk menjadi Direktur Utama PLN pada akhir 2009 lalu.


(dnl/ang) 

Sumber :  

1 komentar:

  1. Bagi Dahlan Iskan, nama jabatan tidak penting. Yang penting, bagaimana melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada dirinya dengan prinsip kerja kerja dan kerja

    BalasHapus