......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Dahlan Iskan bawa kasih dan cinta buat Saidi Butar-butar


Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Dia bernatalan ke rumah beberapa anggota dan petinggi DPR, di antaranya Saidi Butar-butar, di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (FOTO ANTARA)
... Tidak ada bingkisan, hanya ada kasih dan cinta... "

Dahlan Iskan bawa kasih dan cinta buat Saidi Butar-butar


Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN, Dahlan Iskan, mengatakan, dia menemui anggota Komisi XI DPR, Saidi Butar-butar, dalam rangka Natal kali ini dengan membawa kasih dan cinta.

"Saya datang untuk bersilaturahmi, mengucapkan selamat Hari Natal kepada Pak Saidi dan keluarganya," kata Dahlan, di Kantor Kementerian BUMN. Tidak ada bingkisan, hanya ada kasih dan cinta," kata Iskan, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis.

Menurut dia, kedatangannya ke kediaman Butar-butar di Jalan Samudra Nomor 217, Tanjung Priok, Walang Jaya Komplek Pelindo II, Jakarta Utara, ini akan didampingi sejumlah direksi PT Merpati Nusantara Airlines.

Sebelumnya, nama Butar-Butar yang merupakan anggota DPR berasal dari daerah pemilihan Sumatera Utara terseret dalam kasus dugaan pemerasan oleh oknum anggota DPR kepada BUMN.

Politisi Partai Demokrat yang bertugas di Komisi XI DPR yang membidangi masalah keuangan dan perbankan ini dituding melakukan upaya permintaan upeti terhadap Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, Rudy Setyopurnomo.

Namun, dalam pemeriksaan Badan Kehormatan DPR, nama Butar-Butar dinyatakan tidak melakukan pelanggaran etika serta tidak masuk dalam daftar nama yang terbukti dalam dugaan melakukan pemerasan BUMN.

Meski begitu Iskan, tidak secara jelas menyebutkan inisiatifnya menemui anggota dewan tersebut apakah dalam rangka meminta maaf atas kesalahannya yang pernah melaporkan nama Butar-butar itu ke BK-DPR.

"Ya, pokoknya saya mau ngucapkan selamat Natal secara langsung. Tentu dengan niat bahwa ada kasih dan cinta di antara kita," ujar Iskan.

Menanggapi hal itu, Butar-Butar ketika dihubungi mengatakan bahwa Dahlan Iskan menemuinya untuk bersilaturahmi dan meminta maaf terkait namanya yang disebut-sebut sebagai "pemeras" BUMN.

"Ini saya sedang di rumah. Ini kan juga dalam rangka Natal, saya sudah menunggu kedatangan mereka," kata dia.

"Saya undang keluarga besar saya, untuk mendengar dan bertemu langsung dengan Dahlan. Saya ingin nama saya bersih kembali dan tidak ingin tuduhan semacam ini terulang lagi," ucap dia.

Kemarin (26/12), Iskan juga mendatangi rumah Wakil Ketua Komisi VII DPR, Effendi Simbolon, di Jalan Empang III Kalibata , Jakarta Selatan. Iskan mengaku sengaja mendatangi karena ingin bertatap muka langsung sekaligus mengucapkan selamat Natal kepada Simbolon.

Namun sayang, Simbolon ternyata tengah bernatalan di kampung halamannya, di Sumatera Utara.

(R017)

Editor: Ade Marboen

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/350442/dahlan-iskan-bawa-kasih-dan-cinta-buat-saidi-butar-butar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar