......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Isak tangis antar Dahlan jadi Menteri BUMN

Isak tangis antar Dahlan jadi Menteri BUMN


JAKARTA (bisnis-jabar.com): Dengan isak tangisnya Dahlan Iskan  menjelaskan kepada wartawan dalam jumpa pers di Kantor Presiden yang ada di Istana, bahwa dirinya diminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berganti  jabatan dari posisi sekarang sebagai Direktur Utama PT PLN (Persero) menjadi Menteri BUMN.

Isak tangis itu tidak kunjung berhenti, karena kembali terpicu saat wartawan menanyainya usai jumpa pers. Dahlan tetap mengucurkan air mata.

“Teman-teman PLN kerja sangat keras. Lagi semangat-semangatnya untuk berubah, dan  yang nyuruh itu kan saya,” kata Dahlan menjawab pertanyaan wartawan  di Istana Presiden hari ini usai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Saat ditanyakan misi dan visinya dengan jabatan barunya sebagai Menteri BUMN,  Dahlan tidak mau berkomentar.

Dia mengatakan akan menjawab  pertanyaan terkait BUMN jika sudah dilantik. Sementara  rencananya dia harus menjalani tes kesehatan lebih dulu, sebagai syarat seseorang bisa diangkat menjadi seorang menteri di kabinet.

“Aku belum omong. Aku belum menteri. Saya [mau] tes kesehatan. Kalau lolos tes kesehatan, karena seperti saudara tahu saya orang sakit. Belum tentu lolos tes kesehatan, sehingga kita tunggu apa yang terjadi,” kata Dahlan.

Dahlan mengatakan  dia menyampaikan pada Presiden  Yudhoyono, bahwa dia menangis kalau meninggalkan PLN, mengingat rekannya di PLN  tengah semangat meningkatkan kinerja.  “Tapi Presiden menugaskan saya sebagai Menteri  BUMN.”(fsi)

Sumber : http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/isak-tangis-antar-dahlan-jadi-menteri-bumn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar