......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Minggu, 30 Desember 2012

Dahlan Iskan Punya Hobi Naik Tangga Kantor BUMN

Dahlan Iskan Punya Hobi Naik Tangga Kantor BUMN

Feby Dwi Sutianto - detikfinance 
 
 
 
 
 Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan punya kebiasaan berolahraga di pagi hari sejak pukul 05.00. Mantan Dirut PLN ini punya kebiasaan lari pagi di pelataran Monumen Nasional (Monas), namun dalam keadaan darurat, kebiasaan itu ia alihkan ke lokasi lain. Dimanakah?

Dahlan mengaku kebiasaan olahraganya tak terpengaruh oleh kondisi termasuk cuaca hujan. Menurutnya, ketika pelataran Monas sedang diguyur hujan, Dahlan beralih ke gedung-gedung tinggi milik BUMN yang memiliki banyak anak tangga sebagai penganti olahraganya di Monas.

"Olahraga saya ganti naik tangga. Kalau di Monas hujan saya ganti menaiki gedung-gedung BUMN," katanya saat menghadiri acara Coffee Morning CEO BUMN di kantor BNI Pusat, Jakarta, Kamis (12/4/2012).

Selain menaiki tangga gedung-gedung miliki BUMN, Dahlan ternyata ingin mengetahui kebersihan gedung milik perusahaan negara tersebut.

"Saya sudah menaiki gedung BRI, Pertamina, Mandiri dan BNI. BNI yang termasuk paling bersih dari yang saya naiki," kelakarnya.

Acara hari ini Dahlan Iskan Kumpul Bareng CEO BUMN di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Kamis (12/4/2012) diselanggarakan di lantai 32. Jika memang Dahlan naik tangga BNI, bisa kebayang harus naik tangga hingga 32 lantai.

(feb/hen) 
 
Sumber : http://finance.detik.com/read/2012/04/12/104047/1890663/68/dahlan-iskan-punya-hobi-naik-tangga-kantor-bumn?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar