......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Minggu, 30 Desember 2012

Dahlan Iskan Bagi-bagi 'Torpedo' Kambing Buatan Istri

Dahlan Iskan Bagi-bagi 'Torpedo' Kambing Buatan Istri

Feby Dwi Sutianto - detikfinance 
 
 
 
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini sedang berbaik hati. Dia membagikan makanan kepada petugas keamanan dan para wartawan yang bertugas di Kementerian BUMN.

Makanan yang dibagikan Dahlan adalah torpedo alias alat vital kambing jantan yang sudah dimasak. Dahlan menyebutnya sebagai 'pisang goreng.'

Usai diwawancarai wartawan di lobi kantornya, sebelum masuk ke mobil Jaguarnya, Dahlan berbalik kembali menemui para wartawan. Dia kemudian membuka isi tas coklat yang dibawa dari dalam mobil.

Ternyata, dalam tas coklat tersebut isinya adalah masakan unik tersebut yang dibuat oleh istrinya Dahlan, yaitu Nafsiah Sabri.

"Bukan saya berbaik hati ke kalian, tapi kalian yang berbaik hati kepada saya bisa menghabiskan p**r kambing yang dibuat oleh istri saya. Kebetulan istri saya juga suka masak," sebutnya di Kantor Kementrian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Tak hanya wartawan, para petugas keamanan setempat juga ikut kebagian. Dahlan mengaku masakan istrinya itu rasanya cukup lezat.

Setelah masakan 'torpedo' itu dicoba oleh para wartawan dan petugas keamanan, banyak yang mengakui rasa 'pisang goreng' ala Nafsiah Dahlan itu memang nikmat.

(feb/ang) 

Sumber : http://finance.detik.com/read/2012/05/02/192457/1907584/68/dahlan-iskan-bagi-bagi-torpedo-kambing-buatan-istri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar