......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Dahlan : Pidato Tak Penting, yang Penting Kerja, Kerja, Kerja Menteri BUMN Dahlan Iskan

Menteri BUMN Dahlan Iskan Pidato Tak Penting, yang Penting Kerja, Kerja, Kerja

Kiki Supardi
Menteri BUMN Dahlan Iskan senam sehat bersama warga Kota Pontianak di halaman Plaza MTQ Untan, Senin (17/12)
Pontianak – Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali mengunjungi Kota Pontianak, Kalbar, menjadi instruktur senam sehat. Tidak hanya senam, namun juga memberikan motivasi kepada peserta yang memadati halaman Plaza MTQ Untan tersebut, Senin (17/12).

“Sekarang pidato tidak penting, yang penting kerja, kerja, kerja,” ungkap Dahlan Iskan usai senam, tidak mau memberikan kata sambutan. Dirinya memotivasi peserta yang ikut senam untuk tetap semangat, sesuai motto yang selalu disampaikannya, “kerja, kerja, kerja”.

Senam yang bertajuk “Senam Sehat Bersama Dahlan Iskan” ini dihadiri ratusan peserta yang sejak pukul 05.00 sudah berdatangan.

Senam yang berlangsung sekitar setengah jam itu diselenggarakan sejumlah perusahaan BUMN seperti PTPN XIII, PLN Persero Cabang Kalbar, dan lainnya. Mantan CEO Jawa Post Group ini menyempatkan diri bersenam sebelum berangkat ke Ketapang untuk menghadiri tanam padi perdana program BUMN.

Dahlan tampak asyik mengikuti gerakan senam, bahkan sangat lepas menggoyangkan tubuhnya bersama peserta lainnya. Dahlan bertindak sebagai instruktur senam di atas pentas. Setelah senam selesai, Dahlan menjadi sasaran untuk berfoto ria oleh para peserta senam.

Dengan gerak yang tetap energik, Dahlan Iskan seolah tak lelah meski sejumlah aktivitas telah diikuti sehari sebelumnya. Menteri yang punya senyum khas tersebut dengan semangat mengajak peserta menggerakkan badan dari atas panggung yang sudah disediakan.

Dalam senam sehat tersebut disediakan beragam door prize. Mulai dari sepeda, kipas angin, sampai ke sepatu dan buku tulisan Dahlan Iskan. Sejumlah door prize tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah perusahaan BUMN.

Menjelang senam selesai, satu per satu peserta senam diberikan kupon oleh panitia. Setelah senam usai, potongan kuponnya dikumpulkan untuk diundi. Dalam senam sehat tersebut terlihat hadir Rektor Untan Pontianak Prof DR Thamrien Usman DEA.

Selesai berfoto bersama dengan sejumlah karyawan perusahaan BUMN, Dahlan Iskan langsung memasuki mobil. Dirinya meninggalkan Kota Pontianak melanjutkan perjalanan ke Ketapang untuk melakukan penanaman perdana padi di atas lahan yang dikelola BUMN.

Dahlan Iskan tiba di Pontianak pada Minggu (16/12) malam sekitar 19.30 WIB. Dirinya dijemput menggunakan bus Perum Damri dari Bandara Supadio Pontianak. Setelah itu menghadiri acara makan malam di salah satu restoran di Jalan Gajah Mada Pontianak. (kie)

Sumber : http://www.equator-news.com/utama/20121218/pidato-tak-penting-yang-penting-kerja-kerja-kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar