......... Selamat Tahun Baru 2013, Semoga Kita Semakin Sukses .........

Senin, 31 Desember 2012

Bocor, Dahlan Iskan gagal sidak

Bocor, Dahlan Iskan gagal sidak

Rabu, 20 Juni 2012 - 19:19
Sumber gambar : ilustrasi/istimewa
 
 

Bocor, Dahlan Iskan gagal sidak

JEMBER, SON- Aksi koboi Menteri BUMN Dahlan Iskan hampir saja berulang. Namun, rencana itu urung dilakukan lantaran bocor.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh SOROTnews.com, Dahlan akan melakukan sidak ke Pabrik Gula Semboro PTPN Sebelas, Jember, Jawa Timur, Rabu (20/6) sore.
 
Rencananya, mantan Dirut PLN tersebut menyamar menggunakan mobil truk pengangkut tebu yang akan masuk ke dalam pabrik gula.
Agenda sidak disebut-sebut untuk mengakhiri rangkaian kunjungan Dahlan di Banyuwangi, Jawa Timur.
 
Keberadaan manajemen internal Pabrik Gula Semboro saat ini memang menjadi perhatian jajaran kementrian BUMN. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, perusahan ini mengalami kemerosotan.
 
Humas PG Semboro, Djoko, mengatakan, berdasarkan desas-desus, rombongan Dahlan Iskan dijadwalkan tiba sekitar pukul 16.00 WIB. “Namun hingga saat ini tidak ada kepastian,” katanya, sore tadi.
 
Kepala Administratur PG Semboro Jember, Widodo menambahkan pihaknya siap jika sewaktu-waktu ada agenda inspeksi mendadak.
“Beruntung pak menteri tidak jadi datang ke sini (PG Semboro-red). Sebab informasi yang kami terima serba simpang siur.”
 
Informasi rencana sidak tersebut, kata pihak perusahaan, didapat dari pihak kepolisian setempat. Makanya seluruh persiapan dilakukan dengan serba mendadak.
 
Reporter: Mahfudz Sunarjie
Redaktur: Wenri Wanhar
Sumber : http://www.sorotnews.com/berita/view/bocor-dahlan-iskan-gagal.417.html#.UOIO1Ky4ZT0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar